All Stories

Selain Kuliah Gratis, Cek 5 Manfaat Mendapatkan Beasiswa Kuliah

Setiap orang memimpikan bisa kuliah dengan beasiswa. Dapat beasiswa kuliah di dalam negeri aja udah seneng banget, apalagi kalau beasiswa kuliah di luar negeri, bisa...
Indira Hasana
2 min read

Yuk, Ketahui Macam-Macam Beasiswa Kuliah

Apakah kamu ingin melanjutkan kuliah tapi pusing dengan biaya? Eits, tenang aja. Sekarang banyak lembaga, kampus, bahkan pemerintah ngasih banyak beasiswa lho. Jadi manfaatkan...
Indira Hasana
2 min read

5 Tips Jitu Maudy Ayunda Bisa Mendapatkan Beasiswa Kuliah…

‘’Aku pingin banget kuliah di luar negeri, tapi gimana ya cara dapet beasiswanya?’’ Kamu punya impian kuliah di luar negeri? Pasti kamu pengen kuliah...
Indira Hasana
2 min read

5 Jurusan Kuliah dengan Prospek Kerja Menjanjikan

Masih bingung milih jurusan kuliah? Zaman sekarang sudah serba canggih. Informasi bisa muncul dalam hitungan detik. Kamu bisa mengakses segala hal termasuk lowongan pekerjaan....
Indira Hasana
2 min read

Apa sih Perbedaan PTN dan PTS?

Halo guys, udah sampai mana nih rencana belajar kalian? Udah nentuin kampus impian kalian belum? Jangan-jangan kalian belum nentuin cita-cita kalian ya. Eits, nggak...
Indira Hasana
2 min read

6 Jurusan Kuliah untuk Anak IPA yang Paling Diminati

Kamu anak IPA? Banyak orang yang mikir bahwa IPA itu jurusan yang menjanjikan banget. Coba deh kalian amati, setiap daya tampung jurusan IPA di...
Indira Hasana
2 min read

6 Jurusan Kuliah untuk Anak IPS dengan Prospek Kerja…

Kamu jurusan apa, IPS ya? Mau jadi apa deh, kok jurusan nggak jelas ya? Nah, kecenderungan orang-orang berpikir tentang jurusan IPS gitu banget. Orang...
Indira Hasana
2 min read

Ini 4 Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics Rank…

Hallo guys, kamu sudah milih kampus impianmu belum? Apa sih yang menjadi kriteria kampus impianmu itu? Apakah dari nama kampus yang sering disebut oleh...
Indira Hasana
2 min read